Kerugian Langsung & Tak Langsung Pelaku Copas Artikel – Bagi sahabat yang rajin ngeblog dan sudah usang menjalankan acara blogging pastinya sudah paham betul kalau di dunia perbloggeran banyak sekali tukang copas.

Apalagi jikalau artikel yang kita buat sanggup tampil di halaman utama, niscaya akan banyak sekali artikel serupa yang bakal beredar dan di publikasikan di banyak sekali situs. Tapi biasanya sih, pelaku copas ini, selain tak punya kemauan berpikir, juga tak punya modal. Sebab kebanyakan memakai blog gratisan.

 Bagi sahabat yang rajin ngeblog dan sudah usang menjalankan acara blogging pastinya su Kerugian Langsung & Tak Langsung Pelaku Copas Artikel

Untuk sahabat yang menjadi korban tukang copy paste artikel ngak perlu risau, lantaran google dan teman-temannya tau, mana situs yang pertama kali mempublikasikan artikel tersebut dan mana situs plagiat.

Kaprikornus saat kita mengetahui ada situs yang mencuri artikel yang telah kalian publikasikan, tinggal laporin aja ke DMCA maka masalahnya niscaya beres.

Khusus untuk kawan-kawan yang notabenenya sebagai pelaku copas, mungkin sebaiknya sahabat meninggalkan acara tersebut. Selain tidak ada manfaat yang sanggup kalian peroleh, tindakan copas (Copy Paste) artikel orang lain itu hanya akan menciptakan sengsara dunia akhirat.

Untuk lebih lengkapnya mungkin beberapa Kerugian pribadi & tak Langsung Mencuri/Copy Paste artikel orang lain berikut sanggup menjadi sebagai materi pertibangan bagi kalian untuk segera insaf.

Kerugian Langsung & Tak Langsung Pelaku Copas (Copy Paste), Mencuri, atau Menyalin Artikel Tanpa Izin


Anda niscaya tau kalau copy paste artikel itu bukanlah tindakan yang benar, dan tidak akan pernah di lakukan oleh orang baik-baik. Karena selain melanggar hukum, agresi plagiarisme juga berdampak negatif kapada pelakunya. Berikut beberapa kerugian yang bakal di peroleh oleh tukang copas artikel.

Kerugian Langsung Pelaku Copas


Di cela oleh semua blogger, hampir semua blogger niscaya sangat membenci tukang copas Copy Paste Artikel Blog . Karena itulah saat sahabat membangun sebuah situs blog copy paste yang isinya artikel plagiat, sanggup dipastikan kalian akan aib menampilkan siapa jati diri Anda yang sesungguhnya. 

Artikel/Blog Anda akan hilang dari indeks, untuk apa sahabat menghabiskan banyak waktu menyalin artikel orang lain dan mempublikasikannya kembali kesitus sobat kalau ujung-ujungnya kena banned atau deindeks. Sehingga semua perjuangan yang sobat lakukan akan mubazir.

Kerugian Tak Langsung Pelaku Copas


1. Menjadi Malas dan Terbuai Mimpi

Kebanyakan para pelaku copas berpikir kalau dengan menyalin artikel dari blog top, situs mereka akan ikut top dan mendapat traffik yang bagus, tanpa usaha. Padahal tidaklah demikian, lantaran kini ini hampir semua mesin mencari punya algoritma yang sangat canggih dalam menentukan dan menilai mana situs penerbit pertama dan mana situs plagiat atau blog copy paste. 

Dengan demikian walaupun artikel plagiat yang sobat publikasian sanggup muncul di halaman utama, lambat laun tetap akan menghilang dari indeks.

Selain berharap sanggup mampu banyak traffik, saat melaksanakan copy paste artikel orang lain, tukang copas (copy paste artikel blog) juga sering terbuai oleh mimpi yang tak bakal pernah terwujud.

2. Kecerdasan Berkurang

lantaran hanya tekan tombol CTRL+C saja, artikel yang manis sudah sanggup di terbitkan tanpa harus berpikir. Tanpa di sadari otak mereka tidak akan bekerja dengan baik sehingga tidak sanggup bekembang bahkan usang kelamaan akan menjadi tumpul dan berkarat.

3. Kreativitas Menurun

Karena otak tidak di gunakan secara maksimal. Secara tidak pribadi daya kreativitas tukang copas juga menurun secara perlahan.

4. Dosa

Ini hal yang pasti. Sebab sekecil apapun benda yang di curi niscaya ada ganjarannya yang berafiliasi pribadi dengan tuhan. Mungkin saat melaksanakan ativitas pencurian artikel atau copy paste artikel dari blog lain dan mempubilkasikannya di situs pribadi (blog copy paste) mereka (tukang copas) berpikir dan yakin kalau tidak akan ada yang mengetahuinya, apalagi jati diri mereka di sembuyikan atau palsu. Tapi kita semua tau, tak ada mahluk atau acara yang terjadi di dunia ini yang lepas dari pengawasan tuhan.

Ingat dosa kepada tuhan, lantaran melanggar kiprah dan kewajiban kita sebagai umat sebesar apapun niscaya masih sanggup di ampuni dengan cara berdo’a dan bertobat. Tapi dosa sesama insan tidak, jalan satu-satunya saudara harus meminta maaf pada orang yang bersangkutan.

Sekarang coba kalian banyangkan sudah berapa banyak artikel copy paste yang kalian curi, dan bagaimana cara sobat menebus dosa tersebut. 

Demikianlah beberapa Kerugian Langsung & Tak Langsung Yang bakal di terima oleh Pelaku Copas (copy paste artikel blog, mecuri artikel orang lain) dengan atau tanpa mereka sadari versi Admin blogtipsintrik.com. Jika di antara sahabat pembaca sekalian punya masukan atau pandangan gres tambahan, silakan bubuhkan pada kotak komentar yang tersedia di bawah. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib