Berbagai Macam Teknik Black Hat SEO Yang Berbahaya Bagi Blog - Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas definisi dan cara menggunakan teknik White Hat SEO, secara lengkap. Kali ini admin “Blog Tips & trik” akan membuatkan isu yang tidak kalah penting untuk teman-teman baca dan pahami. Yaitu Trik memaksimalkan blog yang sering di lakukan oleh blogger yang ingin mendapat traffik dan rangking tertinggi secara instan dan cepat. Namun jenis meningkatkan secara optimal SEO Black Hat, cara kerjanya bertolak belakang dengan White Hat dan mempunyai resiko dalam penerapannya.

Teknik ini di sebut dengan Black Hat SEO yang dilambangkan dengan gambar topi hitam. Memang dengan menggunakan black hat peringkat web dan traffik situs sanggup meningkat dengan drastis dalam waktu singkat. Akan tetapi, jenis meningkatkan secara optimal ini kurang manis bahkan sanggup dikatakan sangat berbahaya bagi blog untuk jangka panjang. Karena trik-trik dalam penerapannya dilakukan secara curang, menipu, atau illegal, sehingga lambat laun blog/web/situs yang menggunakan teknik ini akan hilang dari indeks mesin pencari khususnya Search Engine paling terkenal milik google, bahkan sanggup menjadikan blog (situs/web) di hapus secara permanen. Kaprikornus berhati-hatilah.

Berbagai Macam Teknik Black Hat SEO Yang Berbahaya Bagi Blog Berbagai Macam Teknik Black Hat SEO Yang Berbahaya Bagi Blog

Untuk itu supaya teman-teman sanggup mengetahui apa saja jenis teknik black hat yang mesti di hindari alasannya ialah berbahaya, di bawah ini admin sajikan macam-macam teknik black hat yang masih banyak di pakai hingga sekarang.

Berbagai Macam atau Jenis Teknik Black Hat SEO Yang Berbahaya Bagi Blog


Dari aneka macam jenis trik penggunaan Black Hat SEO, yang sering di pakai dan masih terus berkembang hingga dikala ini ialah sebagai berikut:

1. Scraping Pages
Scraper pages merupakan salah satu teknik black hat yang paling gampang dan banyak di gunakan oleh blogger malas. Di lakukan dengan cara menggunakan sebuah aplikasi yang sanggup menggenerated konten menjadi seakan-akan gres dan mempostingnya ulang pada web/situs miliknya. Dengan teknik ini pelaku sanggup dengan gampang mengambil semua artiklel pada sebuah web tanpa harus melaksanakan apapun, dan menerbitkannya kembali pada blog sebagai karyanya. 

Diantara teknik black hat Scraper Pages merupakan trik yang paling merugikan bagi blogger jujur. Dan sanggup di bilang pengguna teknik satu ini benar-benar memalukan alasannya ialah tanpa berpikir , permisi, dan terima kasih dengan penulis aslinya ia (pelaku scraper) dengan gembira mengklaim artikel tersebut ialah karyanya sendiri.

2. Keyword Stuffing
Secara umum definisi keyword stuffing ialah sebuah teknik penempatan kata kunci yang di lakukan dengan cara yang tidak wajar. Maksudnya kata kunci di ulang secara terus-menerus tanpa memperhatikan batas normal pemakaian keyword yang di rekomendasikan. Mungkin sering teman-teman menemukan atau mengalaminya secara pribadi artikel blog muncul di halaman utama google namun dalam waktu singkat (beberapa hari) hilang alasannya ialah terkena pinalty dari google (deindeks google). Karena itulah, teknik penggunaan keyword stuffing berbahaya bagi kemajuan blog, dan masuk dalam kategori black hat SEO.

3. Link Farming / Ternak Link
Dalam bahasa indonesia link farming kurang lebih artinya bertani link atau pertanian link. Kaprikornus dengan menggunakan teknik ini seseorang mengumpulkan banyak link pada sebuah halaman. Maksudnya dalam situs itu hanya terdiri dari kumpulan link yang berjumlah ratusan bahkan ribuan tanpa di sertai pembahasan atau konten/artikel pendukung, murni terdiri dari url semata. sehingga pengunjung tidak mendapat manfaat sama sekali, alasannya ialah itulah teknik ini masuk dalam kategori Black Hat SEO yang sudah semestinya kita hindari.

4. Invisible Text (Teks Tersembunyi atau Samar)
Invisible Text merupakan salah satu teknik black hat SEO yang sering kali di lakukan oleh blogger yang hanya ingin memperoleh laba dengan cara menipu penglihatan pengunjung. Mengapa di bilang menipu? Karena, dengan cara ini admin blog tersebut dengan sengaja menciptakan teks tidak terlihat atau kurang jelas dengan aneka macam trik. Contoh menciptakan warna kalimat atau kata kunci tertentu menjadi samar dengan cara memadukan warna kata (kalimat) tersebut sama dengan warna background. Sehingga trik atau teknik ini di anggap sebagai sebuah tindakan illegal dan berbahaya bagi kemajuan blog kedepannya.

5. Cloaking Pages (Doorway)
Merupakan sebuah teknik yang di lakukan dengan cara menyembuyikan alamat orisinil sebuah halaman. Kaprikornus ketika kita berkunjung pada sebuah situs dan mendapati artikel terkait yang berupa link atau url yang berisikan kata kunci, maka sanggup di pastikan pemiliknya menggunakan cloaked pages. Cloaking Pages (Doorway) bergotong-royong merupakan sebuah fitur tertentu yang tersemat pada template yang berfungsi untuk memanipulasi suatu halaman website atau situs. Di lakukan dengan cara menambahkan instruksi khusus yang sanggup mendeteksi, apakah pengunjung situs tersebut berasal dari Search engine atau manusia.

Jika visitor terdeteksi berasal dari mesin pencari (search engine) maka situs otomatis akan mengarahkannya ke halaman khusus yang berisi kumpulan kata kunci sebaliknya kalau pengunjung yang terdeteksi manusia,maka ditampilkan halaman yang asli.

Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan wacana Berbagai Macam Teknik Black Hat SEO Yang Berbahaya Bagi Blog semoga sanggup menjadi salah satu media pembelajaran bersama yang sanggup mendatangkan manfaat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib