Cara ampuh menemukan mengetahui  apakah artikel telah dicuri/dicopas atau ada duplikatnya - Membuat blog atau menjadi seorang blogger banyak untungnya. Namun, kita juga tidak sanggup menghindari aneka macam kerugian yang bakal terjadi lantaran segala sesuatu di internet sulit untuk diprediksi. 

Salah satu kerugian yang paling banyak di alami oleh blogger ialah konten yang kita tulis/buat dengan segenap kemampuan, susah payah, menguras pikiran, dan menghabiskan banyak waktu, dicuri oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Dimana tanpa sopan santun, permisi dan rasa aib sama sekali mereka seenaknya menerbitkan artikel yang kita posting pada blog pribadi mereka tanpa menghargai jerih payah yang kita lakukan.

menjadi seorang blogger banyak untungnya Cara Ampuh Menemukan Mengetahui  Artikel Dicuri/Dicopas/Duplikat

Bukan hanya dari segi tabiat ternyata perbuatan orang-orang menyerupai ini juga merugikan secara materil. Kok bisa ? Bisa saja, lantaran secara tidak pribadi dengan adanya acara ilegal yang dilakukan oleh para copaser atau AGC mania terhadap sebuah blog, blog/web korban akan kehilangan traffik bahkan ada juga yang tidak terindeks lagi oleh google. Dengan demikian pastinya penghasilannya juga akan menurun.

Saran :
Untuk melihat traffik blog silakan teman-teman hubungkan blognya dengan google analytics, selain bisa memantau traffik banyak manfaat dan laba dari analytics google yang bisa didapatkan apalagi kalau kodenya dipasang dengan cara terbaik.

Karena itulah kalau situs anda mengalami penurunan traffik secara drastis, sebaiknya teman-teman melacak apakah artikel atau konten pada blog yang kalian miliki terdapat di blog lain atau tidak. Maksudnya mungkin saja blog, situs atau web kalian telah menjadi korban orang yang tidak bertanggung jawab (pencuri konten/copaser/agc mania).

Caranya? Apakah dengan cara ini tingkat akurasinya 100% ?.Sebenarnya untuk mengetahui apakah artikel yang telah kita posting dicuri orang atau tidak, bisa dideteksi dengan sangat gampang baik dengan cara manual maupun otomatis. 

Tapi dalam kesempatan ini Admin akan membagikan tips sederhana yang bisa kita lakukan untuk menemukan konten duplikat atau sama persis dengan artikel milik kita secara manual, dengan tingkat akurasi 100%. Yaitu menggunakan pertolongan mesin pencari melalui beberapa trik pencarian. Hal ini selalu admin gunakan dan akhirnya sangat memuaskan. Bagaiman caranya ? Silakan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Paling Ampuh Untuk Menemukan Mengetahui  Artikel Dicuri/Dicopas/Duplikat


Untuk mengetahui dan menemukan dimana saja terdapat artikel yang sama dengan milik kita bisa dilakukan menggunakan 4 cara berikut.

1. Melakukan Pencarian Memakai Judul  Lengkap
Dengan melaksanakan pencarian menggunakan judul lengkap yang diapit tanda kutip ganda maka google atau mesin pencari lainnya akan memperlihatkan hasil exact atau sama persis dengan apa yang kita cari. Dengan demikian kita sanggup lebih gampang mengetahui dan mendeteksi apakah ada blog atau web lain mempublikasikan artikel berjudul sama dengan postingan pada blog kita. Jika ya silakan teman-teman buka setiap situs yang muncul pada hasil pencarian, lihat apakah kontennya sama atau tidak dengan milik kita. Jika sama copy url artikel tersebut dan simpan pada aplikasi pengolah kata untuk kita proses nantinya.

Metode/cara ini sangat efektif (ampuh) untuk menemukan blog copaser dan AGC pemula.

2. Melakukan Pencarian Menggunakan Kalimat
Selain dengan cara di atas, untuk menemukan artikel duplikat pada blog. Kita bisa melaksanakan pencarian menggunakan beberapa baris kalimat kata kunci atau kueri unik yang terdapat dalam posting yang ingin di cari duplikatnya. 

Caranya silakan teman-teman ambil satu baris kalimat atau kata-kata pada artikel yang dicurigai mempunyai salinan (duplikat), kemudian pastekan pada adress bar. Trik ini memperlihatkan hasil cukup memuaskan untuk menemukan dan mengetahui ada atau tidaknya duplikasi pada konten kita. 

3. Lakukan  Pencarian Menggunakan Perintah Operator "intitle"
Gunakan perintah pencarian menyerupai berikut:
intitle: judul artikel/halaman yang ingin dilacak (tulis lengkap sama persis)

Contoh pencarian:

4. Menggunakan Perintah "inurl"
Caranya silakan buka artikel yang ingin ditemukan duplikatnya, kemudian copy (ambil) URLnya. 
Contoh

Kemudian lakukan pencarian menggunakan perintah/kueri menyerupai berikut 

inurl: cara-tempat-membuatmembangun-backlink

Untuk hasil lebih maksimal anda juga bisa mengerucutkan hasil pencarian dengan cara menggunakan exact match keywords atau tanda kutip ganda (“kueri pencarian”) pada kata-kata yang dipakai dikala melaksanakan pencarian pada semua tips mencari duplikat konten di atas.

Sebenarnya sesudah kita memverifikasi kepemilikan situs di google webmaster tools, setiap kali ada duplikat konten. Pihak google akan memperlihatkan notifikasi kepada kita, namun hal ini kurang efektif dan sedikit terlambat berdasarkan pendapat admin.  Karena biasanya laporan duplikat konten gres bisa terdeteksi lebih kurang sekitar tiga bulan.

Semoga beberapa tips yang admin bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi teman-teman, yang ingin melacak (menemukan) atau mengetahui apakah ada yang telah mencuri kontennya atau tidak, baik itu dengan motode copy paste atau pun trik AGC. Sehingga aneka macam duduk masalah yang disebabkan duplikat konten bisa di atasi secepatnya agar kinerja blog bisa lebih maksimal.

Demikianlah Cara Ampuh Menemukan Mengetahui  Artikel Dicuri/Dicopas atau terjadi Duplikat dengan tips & trik singkat, sederhana, gampang dilakukan, dan 100% akurat. Jika ada kendala, kurang paham silakan tanyakan melalui komentar, atau kalau ada trik manual lainnya yang bisa dipakai untuk mencari dan menemukan duplikat konten yang teman-teman ketahui sudilah kiranya menambahkan. Jika ada manfaatya tolong bagikan dengan teman-teman yang lainnya. Terima kasih...

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib