Jenis meta tag yang beresiko atau berbahaya jikalau digunakan dan di aplikasikan pada blog – untuk menjadi yang terbaik, dalam hasil pencarian sudah semestinya kita melaksanakan banyak sekali cara yang kita anggap benar. Namun, perlu teman-teman ketahui apapun yang kita anggap benar belum tentu di sukai oleh orang lain dan khususnya robot mesin pencari yang bertugas mengcrawl blog kita. Jadi, sebaiknya dalam menjalankan aktifitas blogging kita harus sanggup bekerja keras dan selalu bertindak cerdas.

Apa yang dimaksud bekerja keras dan bertindak cerdas dalam ngeblog?

Untuk menduduki posisi terbaik pada SERP khususnya mesin pencari paling populer di dunia (google), kita harus melaksanakan banyak hal. Salah satunya memaksimalkan blog dengan memasang meta tag yang SEO friendly. Namun perlu teman-teman ketahui meta tag menyerupai apa yang bermanfaat, kurang bermanfaat atau malah sebaliknya meta tag berbahaya dan beresiko jikalau di pakai.

Jenis meta tag yang beresiko atau berbahaya jikalau digunakan dan di aplikasikan pada blog JENIS META TAG YANG BERESIKO/BERBAHAYA JIKA DIGUNAKAN PADA BLOG

Selain menghindari pemakaian meta tag yang berbahaya bagi blog, teman-teman juga harus mengetahui persentase masuk akal penggunaan keyword biar tidak di anggap melaksanakan spam kata kunci, selalu menerapkan kata kunci dengan cara yang tepat serta menghindari pemakaian keyword yang sanggup membahayakan blog. Dan masih banyak lagi tips dan trik meningkatkan secara optimal SEO yang perlu di perhatikan serta di terapkan dalam membangun web/situs.

Nah bagi teman-teman yang ingin melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO blog menggunakan atau melalui meta tag sebaiknya, jangan memakai meta tag berikut ini. Berbahaya!!!! Mengapa? Silakan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

JENIS META TAG YANG BERESIKO/BERBAHAYA JIKA DIGUNAKAN PADA BLOG


Beberapa jenis meta tag berikut sanggup berbahaya jikalau di aplikasikan atau ditempatkan pada blog/situs/web. Di antaranya yakni sebagai berikut:

1. META REVISIT AFTER
Meta tag revisit after dulu sering di gunakan untuk memberitahu robot search engine wacana seberapa sering mereka harus melaksanakan penjelajahan pada situs/blog sesuai dengan cita-cita kita. Namun, dikala ini meta tag revisit after sudah di abaikan oleh google, alasannya yakni kebanyakan meta tag jenis ini di pakai oleh pelaku spam. Sebab itulah meta tag revisit after tidak SEO friendly lagi bagi blog, justru sebaliknya sanggup membahayakan kemajuan blog kita.

Sebagai pengguna blogger (membuat blog di blogger) teman-teman tidak usah repot-repot lagi memasang meta tag ini alasannya yakni google sudah memilih seberapa sering robotnya untuk mengcrawl blog/web/situs yang kita kelola.

2. META REFRESH
Meta refresh yakni jenis meta tag yang di gunakan oleh banyak blogger yang ingin meningkatkan jumlah page view dengan cara curang atau tidak wajar. Meta refresh sangat beresiko dan berbahaya jikalau kita aplikasikan pada blog. Karena meta refresh sanggup menciptakan pengunjung merasa bingung, bagaimana tidak bingung, kalau blog yang di kunjungi mereload secara terus menerus dalam jangka waktu tertentu. Dengan begitu sanggup di pastikan pengunjung tidak akan kembali lagi pada blog kita.

Coba teman-teman pikirkan dan bayangkan, apa yang akan dilakukan apabila ketika anda membaca sebuah artikel pada suatu blog tiba-tiba blognya melaksanakan reload ? yang menjadikan anda harus mencari lagi dimana posisi terakhir anda membaca tadi, ya kalau artikelnya pendek gampang saja. Akan tetapi jikalau postingannya panjang niscaya anda akan merasa resah dan kesal sehingga segera menutup blog yang demikian. Dan pastinya akan merasa jera dan tidak akan lagi mengunjunginya. Walaupun artikel yang di sajikan sangat anda butuhkan.

Berikut rujukan isyarat meta refresh untuk melaksanakan reload secara otomatis setiap 5 detik....

<meta http-equiv='refresh' content='5'/>

Selain itu Meta refresh juga sering digunakan oleh pelaku web spam untuk menipu Google biar mengarahkan pengunjung ke suatu halaman yang berbeda dengan halaman yang mereka dituju. Berikut rujukan pemakaiannya:

<meta http-equiv=”refresh” content=”30;URL=’http://bloganehyangberbeda.com”/>

Contoh ketika anda mengklik salah satu hasil pencarian yang beralamat di duniacara.com tau-tau ketika web/situs terbuka anda malah di arahkan ke bloganehyangberbeda.com dimana konten yang di sajikan pada situs tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan kebutuhan anda.

Karena Meta refresh tidak menunjukkan manfaat sama sekali khususnya bagi pengunjung atau visitor, dan malah sebaliknya sanggup menunjukkan peluang untuk web spam....sehingga Google tetapkan untuk mengabaikan meta ini...

Semoga dengan membaca artikel ini teman-teman sanggup segera memperbaiki meta tag pada blog/situs yang anda kelola biar lebih SEO Friendly, disukai pengunjung blog, dan di percaya oleh mesin pencari

Baiklah hingga di sini dulu pembahasan wacana Jenis meta tag yang beresiko atau berbahaya jikalau digunakan dan di aplikasikan pada blog.  Apabila dalam penulisan atau penyampaian ada suatu kesalahan, admin berharap para master sanggup menunjukkan masukannya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib